RavitaSR






MY 20 y.o BIRTHDAY
Jumat, 10 Januari 2014 | 00.00 | 0 Ask
Januari ..
gue paling suka pas nginjak bulan ini .mungkin karna di bulan ini juga gue dilahirin ke dunia ini .di bulan ini juga banyak hari libur sekolah (jaman dulu)
yang pasti bulan Januari tahun ini bener-bener istimewa bgt buat gue .why ?
karna gue dikerjain abis-abisan sama sahabat-sahabat gue ,dan lucunya peristiwa itu gak terjadi pas di tanggal ultah gue .ultah tgl 2 januari ,di kerjainnya tanggal 1 januari malem sm 4 januari malem -___-


1 Januari 2014,Solo .
Malam itu gue lg maen ke rumah salah satu sahabat gue #sebutsajaKIKI .
emang udah janjian si pada mau maen kesana .awalnya gue males bgt tuh cos seharian gue gak istirahat (maklum anak rantauan yang mudik ke kampung halaman) ,diajak nyokap kesana ,kesini kesindang ,ke rumah pak dadang *eh keceplosan .tapi gue pikir ulang lagi tuh ,ada beberapa alasan kenapa akhirnya gue mau juga berangkat ke rumah Kiki .
  1. ini tanggal 1 januari ,kalo gue maennya besok ,bakal ancur deh gue 
  2. besok itu tanggal 2 januari ,ultah gue .dan untungnya malam harinya ada acara tahlilan pakde gw
  3. mumpung ada motor di rumah ^^
so ,gue yakin mantep 100% kalo gue bakalan aman malam ini #nyengir gila

gatau pasnya jam berapa ,tapi seinget gue pukul 20.00 tuh gue udah posisi di rumah Kiki (sama temen gue #sebutsajaMa'ruff) .gila gue seneng banget ,disitu ada Kiki ,Yoha ,Fatma ,dan pastinya Goprak(temen sekosan gue di bekasi) yah walopun tiap hari tidur bareng sama si Goprak ,gapenah ada rasa bosen untukmu sayang ♥ *muke gile
waktu terus berlalu ,tiba saat dimana gue dikejutkan oleh nyanyian HappyBirthdaySong ,dengan kue brownies dihiasi berjuta lilin-lilin kecil ,oh sosweeeet girls ♥ *kecupmanja
bener feeling gue ,telur pertama berhasil menetas indah di kepala gue ,oh dari si Goprak ,oke cukuptau aja .selanjutnya dari yang lain ,tepung plus telur berangsur-angsur menghantam pada tubuh lemah ini *nyender tembok .
sebenernya gue agak gak trima si ,secara hari jadi gue tuh tgl 2 ,ini tanggal 1 udah diginiin ,etdaah --"
but actually I really happy tonight ,i love and i'll miss you girls ♥♥♥

 ka-ki : Goprak ,saya ,Kiki ,Yoha ,Fatma ♥



 berasa nge-oplosan gitu deh :D

I've already missed them ..


2 Januari 2014 ,Solo .
oke gak ada surprise hari ini ~
happy bornday me \o/ ♥



















                    *gabisa semua di publish ,hehe :P


4 Januari 2014 ,Bekasi .
cerita berawal dari sepasang temen yg maen ke kosan gw .gak ada pikiran macem-macem sama mereka berdua ,karna yg gw liat mereka tu hanya sepasang suami istri bahagia sejahtera makmur #sebutsajaGagapHalimah .
kecurigaan gw timbul ketika pacar Goprak #sebutsajaLapo dateng .yah gw pikir si mo ngapel gitu ,eh lha kok gak berapa lama muncul yg lainnya #sebutsajaCikoAgnesMisbah .wah agak curiga berat tuh gw .tapi gatau kenapa tuh pas gw lg ngobrol sm si ciko tiba-tiba kecurigaan gw lenyap gitu aja ,seperti disihir ,gw ngelantur aja ngikutin obrolan ~
selang beberapa waktu ,gw dikejutkan dengan HappyBirthdaySong#part 2 ,Goprak saat itu yg membawa kue ulangtahun yg dipermanis dengan lilin angka 20 (tuir amat gw -__-) .make a wish oke ,tiup lilin oke .
entah kenapa ,gw paling panik kalo si Goprak udah nyanyi HappyBirthdaySong ,bakalan ada peristiwa G30SMTT ,yang artinya Gerakan 30 Style Melempar Telur Tepung ~~
oke ,feeling gw gak melesat (lagi) .hantaman dan hantaman terus gw terima ,aaaaa parah banget wujud gw saat itu .

 awal mula serangan

 uuuu my Birthday cake ♥

berhubung acara outdoor ,jadilah jok motor ini menjadi pengganti meja -__-

ka-ki belakang : Lapo ,Fathur ,Nita ,saya ,Misbah
ka-ki depan : Goprak ,Ciko ,Gagap ,Agnes ,Halimah

penderitaan gw gak nyampek disini aja . gw di kunci di dalem kontrakan lengkap dengan dimatikannya seluruh aliran listrik ,gelap ya gelap ~
Overall ,sebel iya ,seneng luarbiasaaaah ~~

Kalian luarbiasa hebat Guys !

HAPPY 20 y.o RAVITA !