RavitaSR






MASA PEMULIHAN ,MASA TRANSISI ,MASA REINKARNASI .
Selasa, 24 September 2013 | 21.30 | 0 Ask
Hai Hai .. (berasa kayak logat india ,sebut saja : KaHoNaPyarHai ~ DilTo PagalHai~ KuchKuch Hota Hai~)  
#oke abaikan kalimat gue barusan .

Duh ,udah lama banget gue gak menjamah situs ini .Yaa ,tau sendiri lah gue itu sal satu tipe orang yang punya segudang kesibukan .Gimana enggak ? Hal yang sekiranya biasa aja ,bisa jadi buat gue sibuk ,pokoknya ada-adanya gue aja ,biar si Bos ngeliatnya gimana gituh .
"Wah ,nih ,karyawan gue keliatannya sibuk banget pantesan aja badannya gembrot gara-gara gak ada waktu buat nge-Gym"
Kalo emang bener Si Bos ,mikirnya gitu bakalan gue tipuk pake CPU . --"

Back to topic ,
Gue akuin sih ,emang beberapa waktu yang lalu aktivitas gue bertambah begitu pesat seiringnya waktu yang bergulir-gulir layaknya butiran debu ..
But anyway ,gue tetep slow aja ngejalani semuanya .Ya ,yg pada akhirnya gue baru bisa ngejamah blog ini lagi .Berasa udah setaun gitu gak blogging ,kangen juga :')

Oiya ,gue mau share ke kalian ,nih ,gais .
dan FYI : Gue sekarang jadi hijaber *taraaaaaaaaaaaa
Gatau dapet wahyu darimana ,kejatuhan duren juga enggak ,kejedot tembok apalagi (maklum kos-an gue masih pake lembaran triplek) ,apalagi dapet kejutan Uang Kaget (rasanya impossible banget) .
Tepatnya ,sih ,gue bener-bener dapet ketukan dan teguran sekaligus pencerahan dari Kakak Kedua gue .Awalnya gue pikir ,gak pantes banget gue berhijab ,wajah gue bulet banget kayak bola voli .Badan gue bentuknya kayak Gentong ,mana pantessss ???? -__-
Tapi setelah gue mendalami tentang jilbab Syar'i Islam ,disitu gue bener-bener sadar dan tahu kalo ini tuh salah satu kewajiban kita sebagai Muslimah ,dan itupun sudah ada di dalam Al-Qur'an .
Dengan bantuan Kakak dan Temen gue ,akhirnya sampailah pada masa sekarang ,masa dimana gue mengubah style casual gue menjadi Hijab Casual .Ya ,inilah masa transisi gue :)
Gak munafik ,tingkah laku gue masih urakan ,sedikit demi sedikit gue ubah ,seenggaknya gue malu sama jilbab gue .Ini komitmen gue yang musti gue jalani ,apapun resikonya .Dan menurut gue ,berhijab gak ada resiko .Justru kita berada dalam naungan-Nya .
Gimana dengan kalian ,gais ?
Gausah panik atau ragu ,apalagi untuk perubahan menuju kebaikan .Anggap aja ini tuh sebuah perbaikan dari diri kita .Sebarkan nilai positif buat temen-temen di sekitar kita .Gak ada salahnya ,gais .Kasih motivasi ke temen kita buat perbaikan dalam dirinya .Masak iya kita kayak gini terus ? Gak bosen ?
Jangan nyampek nyesel di belakangnya ,gais .Walaupun emang penyesalan itu datangnya belakangan .Justru itu kita musti meminimalisir penyesalan-penyesalan itu .
Buat kita sekarang ,
- instropeksi diri
- evaluasi segala hasil instropeksi kita (baik internal maupun eksternal)
- bawa perubahan ,perbaikan buat diri kita

Bisa dimengerti kan ,gais ? (iyaaaaaaaa ,bisa jadi bisa jadi) # korban eatbulaga

Gue rasa sekian dulu postingan kali ini .Semoga sukses dengan program kalian masing-masing . Keep blogging and See You Next Time .

Salam Kangen ,Peluk dan Kecup Manis ,

-RSR-