RavitaSR






kasih suntikan mood ,Ya Allah :(
Senin, 20 Mei 2013 | 22.40 | 0 Ask
Postingan ini bukan tentang aku sebagai pemilik blog ini ,melainkan tentang apa yang terjadi di sekitarku .

Setiap orang pasti menilai orang lain dari fisik terlebih dahulu ,cantik enggaknya ,ganteng enggaknya ,tinggi enggaknya ,putih enggaknya ,dan masih banyak lagi .Munafik kalo kita gak seperti itu .Memang gak semua orang seperti itu adanya ,tapi prosentase-nya itu gak sebesar yang dibicarakan di atas .
Menurut aku sih ,itu naluri ya ,ya bawaan aja sih .Namanya juga manusia .
Kita dikasih mata buat menilai ,kita di kasih akal buat mikir ,ya prosesnya sih setelah kita ngeliat pasti terekam di otak dan otak kita pun berfikir .Seperti itulah ...

Tapi aku gak begitu suka dengan tipe orang seperti itu ,kesannya gak ngerhargain banget .Oke  kita manusia ,manusia gak ada yang sempurna ,aku pun juga menyadari itu bahwa aku pribadi buanyak buanget kekurangan di fisik terutama .
Aku sih gak terlalu ngambil hati banget tiap dicengin sama orang-orang ,toh emang aku keg gitu si ,dimana postur bomber aku yang selalu menjadi bahan untuk mereka .Selama ini aku menanggapi dengan santai ,pikir positif aja kalo aku ini suatu hiburan buat mereka yang pada akhirnya mereka bahagia ,seneng ,riang gembira setelah ngecengin aku .Hebat kan aku ,bisa bikin orang tertawa bahagia . ☺
Namun ,terkadang sampailah aku di puncak kejenuhan dimana mereka melebihi batas wajar dan melanggar aturan norma ,yah walaupun gak ada UU yang mengatur batesan dalam hal ngecengin orang ,itu norma gals dimana gak tertulis tapi bisa di ambil fungsinya .
Jujur sih ,paling benci kalo dicengin ,disama-samain sama hewan .Helloooo gue manusia bro ,Tuhan udah nyiptain gue keg gini yang lebih apik dari hewan ,kenapa juga masih disamain sama hewan ? Kalian sadar gak sih ,sama aja kalian tuh nyela ciptaan Tuhan .
Oke aku pribadi terkenal dengan kebawelan ,kecerewetan yang tiada tara ,tapi seumur-umur belum pernah aku ngecengin nyampe separah itu .Aku tau batesannya keg apa dan gimana ,but ... (nyesek di ulu hati)

Terkadang muncul di benak ,"kenapa musti aku terus yang nrima keg gini ? Separah itukah aku ?"

Walaupun niatan mereka sekedar guyon belaka ,tapi ayolah kita saling jaga hati .Gak becandaan ala orang gak berpendidikan keg gini .
Nge-down iya ,unmood iya ,parah deh . . .
Sori banget ,postingan kali ini kacau .Jauh dari Goal ..


-RSR-

Label: