RavitaSR






18th BIRTHDAY - RIZKY NAZAR
Senin, 24 Maret 2014 | 22.58 | 0 Ask
*uhuk
tiba-tiba gue batuk waktu mau mulai ngeposting kali ini ,haha .
sekedar basbisbus doang si ya ,wkwk
">http://eemoticons.net
oke ,kali ini gue bakal ngeshare tentang 18th surprise party @rizkynazaarr
pada tau kan siapa itu RizkyNazar ?
itu tuh ,yg orangnya ganteng ,supel ,gokil ,tengil ,lucu ,dan tentunya kinyis-kinyis buat seumuran gue (inget umur pitong --")

Rizky Nazar .. (musti di Bold dan Underline)
http://eemoticons.net hmmm ,bicara tentang cowok satu ini gak bakalan ada bosennya ,gue yakin itu . Secara ini orang lagi booming betss di kancah pertelevisian . Yups ,apalagi kalo bukan karna actingnya dalam melakoni setiap judul sinetron . Gak cuman sinetron ,cowok kelahiran 7 Maret 1996 ini juga main di beberapa judul ftv ,dan FYI guys , ini orang juga main di film 2014 bareng cewek cantik yg juga idola gue , Maudy Ayunda .
Kurang jelas apa tentang Rizky Nazar ?
okee ,bisa ask juga ko di twitter fc nya @rizkyyours_fc ,atau klo gk di twitter gue juga bisa @ravitasifa (haha numpang promosi juga keleuss :D )
http://eemoticons.net
back to topic .
7 Maret 2014 lalu ,gue bersama #rizkyyours (sebutan fc RizkyNazar) ngasih surprise ke dia .
Lokasi tentunya di Museum Prangko ,TMII ,secara lokasi syutingnya dia juga disono ,haha .
Emang agak private si acara ini cos yg gue tau cuman ada sekitar 20 orang yg ikutan . Pas pertama ketemu dan kumpul bareng #rizkyyours ,gue agak canggung ,ya maklumlah baru pertama ketemu jaim dikit laah ,masa iya langsung cuwawakan ,yg ada dikira gue badut ancol yang nyassar ke TMII -_- #LOL

 ini nih rizkyyours yg kumpul kemaren sebelum acara surprise



ini juga masih sama yg di atas 


keren-keren kan #rizkyyours nya ?
yaiyalaaah ,artisnya aja kece badai ulala gituuuu *melting


 ada yang tau apa yang dipikirkan iky pas ini ?


ini bareng sm adminnya @rizkyyours_fc , wonderwoman nya iky @yulzaizria_rf . sweet kan ? :)

si Marcell jailnyaaaa ,hm hm hm *tepukjidat




ini barengan sama RizkyNazar dan pastinya sama rizkyyours :) 


 
 bakalan MISS banget sama kalian ,keluarga baru gue ,Keluarga Cemara :')

Naaaah .. kurang puas ?
Makanya pada ikutan gih jadi member resmi fansclubnya RizkyNazar ,keuntungannya banyak looh 
come come come ,hihihi ^^

Anyway ,thanks ye udah nyempetin mampir ngebaca postingan gue .Semoga kalian enggak bosen buat ngikutin postingan-postingan gue selanjutnya . Haha
http://eemoticons.net