RavitaSR






Hidden Heart
Sabtu, 18 Mei 2013 | 00.32 | 0 Ask
Hallo Gals ,long time no see yak ? ☺
Kemarin-kemarin gue masih disibukkan dengan kerjaan gue yang seabrek bak sampah yang numpuk di pinggir kota gitu -__-
Gak papa dong kalo gue belagak sok sibuk dikit gitu ,heuheuheu :D

Oke ,langsung ke topik .
Gals, gue bingung .
Gue ngerasa belum sempurna ,gue selalu mikir gak bakal ada orang yang suka gue apa adanya  .
Gue selalu mikir ,susah buat dapet orang yang bisa nerima kondisi gu baik fisik atau mental gue .
Gue lagi galau tingkat tinggi nih ..
Hampir sama postingan gue yang dulu-dulu dimana saat ini gue masih mendem perasaan gue .
Kalian pernah gak sih ngebayangin naksir sama orang yg salah ?
Gausa kalian bayangin deh, gue revisi pertanyaan gue .
Pernah gak maksir sama orang yang salah ,sebut saja cowok orang .

Kalo udah keg gini sapah coba yang salah ?
Ya pasti gue .
Kalo udah keg gini sapah coba yang musti ngalah ?
Ya pasti gue juga .
Trus kalo keg gini sapah yang bego ?
Iya iya gue lagi kok ,guueee T.T

Hidup gue gak ngerti kemana .
Naksir cowok orang ,gue tau itu salah ,salah besar .
Tapi gue juga gak ngerti kapan tuh feel datengnya .
Kalo gue bisa request ,gue bakal bilang ke hati gue ,"Ti, jangan naksir sama cowok ini dong ,pleaseeeeeeee" #MUSTAHIL

Menurut kalian gue musti gimana ?
Oke gini gini ,gue bakal beli cermin dinding yang gede yang bisa nangkep full bayangan gue di cermin .
"Inget ,pit .Lo itu sapah ? Lo tuh keg apah ? Lo itu gak ada apa-apanya di mata dia ." Oke gue sadar .

Gue musti move on dari sekarang juga .Gue juga gak ada niatan buat ngerusak hubungan orang .Gue gak mau jadi benalu dan ilalang buat hubungan orang . Tapi ,salah gak sih kalo gue cuman pengen dia tau perasaan gue keg gimana ?
Oh Shit ,gak gak gak .Gausa dibongkar ,biar gue dan Tuhan yang tau  .No one knows ..
Buang jauh-jauh ,gali di lubang paliiiiiiiiiiiiiing dalem ,abis itu ditutupin ama pasir 2 truck --"
Yap ,this is my hidden heart ..



-RSR-