RavitaSR






LDR
Senin, 29 April 2013 | 02.55 | 0 Ask
Hello Gals ,
Ketemu lagi di Senin Suram ini *ups
Kenapa gue bilang suram ? Cos hari ini gue banyak banget kerjaaan gals :(
Oke abaikan salam pembuka gue yang penuh curhatan suram itu . Kali ini gue mau bahas tentang LDR .



LDR itu apa kak ?
emmm ..... *mikir
Apa kak ?
tiktuktiktuktiktuktiktuktiktuk *masi mikir
Apa kak ? Aku penasaran banget niiiihhhh
krikkrikkrikkrik *masi mikir lagi
Dasar onta lo kak ! #$%#%#&%^*&%&@^!

Sekedar penjabaran bahwa LDR dimana L adalah Long ,D adalah Distance ,dan R adalah Relationship .Jadi LDR itu LongDistanceRelationship .
Long Distance Relationship atau bahasa kerennya LDR adalah suatu hubungan yang terjalin dan dipisahkan oleh suatu jarak dimana si A di kota B dan si B di kota si A .Sampai disini adakah yang masih bingung ? Oke ,kalo gak ada ,kalian memang Luar Biasaaaaah !!!!! (´▽`ʃƪ) (ʃƪ´▽`)

Lanjut ,
Ngejalanin LDR itu gak semudah kita lewat di jalanan aspal ,apalagi jalanyang baru aja diaspal ,enak banget tuh buat guling-guling di tengah jalan *tepuk jidat
Ibarat kata ,LDR itu musti berjuang sepenuh jiwa raga ,bahkan nih pikiran juga ikut .
Prosentase orang yang sukses di jalur LDR itu sangat sedikit ,gak percaya ? Nih testimontial nya mereka ...
Check it out :

Menurut lo LDR itu gimana mbk ?
ah males klo LDR ,
kan qt ga tau gmn dy disana,
tp ya klo kmu percaya sm dy ya gpp (cewek)

sengsoorooo nek kangen ra iso meluk karo ngambung pilih le cedak
nek aku ya pgn le cedak nek kgn eenek sing di sanding (cowok)
(artinya: sengsara ,kalo kangen gabisa meluk dan nyium ,pilih yang deket aja .kalo aku pilih yang deket kalo kangen bisa di samperin)

Suka dukanya LDR itu apa ?
Menyiksa batin ..

Kok menyiksa kak ?
Iya ,kata itu mewakili segalanya .

Maksutnya gimana kak ,aku masih belum ngerti nih ?
(haduh kamu bego banget sih dek *tepuk jidat) Maksutnya gini ,kalo kita lagi seneng ,kita gabisa bagi sama pacar kita .Kalo lagi sedih sama halnya seperti itu ,nyiksa batin kan ?

Trus sensasinya LDR itu apa ?
Gak ada sama sekali .

Suka dukanya ?
Apalagi ,gabisa jawab .
Tapi LDR itu ada gregetnya ..

Apa tuh kak ?
Gregetnya pas lagi kangeeeeeeen banget ,
tapi yg bikin bete itu kalo kita dituduh ini itu ,ya semacam selingkuh gitu .

Pernah kepikiran gak kalo tar bakalan putus gitu ?
Sering sih .

Trus gimana tuh kak ? Kan percuma juga kalo kakak mikirnya keg gitu ,apa mending di udahin aja tuh ?
Emm ,gimana ya ? Susah juga ngejelasinnya .

Tuhkan ,kakak aja gatau dan gabisa ngejelasinnya 
Sekarang gini deh ,semua hubungan pasti ada suka dukanya .Ibarat kata ,tiap hubungan yang kita jalanin itu pasti ada ceritanya .Harapan juga ada paati ,sama keg kebanyakan orang di luar sana yang pengen satu untuk selamanya.

Trus sekarang yang kakak lakuin buat hubungan yang lagi dijalanin gimana ?
Kalo gue sih ya ngejalanin apa adanya dulu aja .Gausah ngebet banget ,ya gue sih ada niatan buat ke jenjang lebih serius ,tapi gue juga gak boleh egois ,gue musti ngimbangin pacar gue ,saat ini gue lakuin yang terbaik aja buat kita berdua .Sebisa mungkin gue jalanin hubungan sehat .

Hubungan sehat ? Keg gimana tuh ?
Hubungan sehat itu ya yang adem ayem ,tapi ya gak munafik juga sih kalo gak pernah berantem .Berantem sih sering ,tinggal pinternay kita buat nyeleseinnya .Dasarnya sih hubungan sehat itu yaaa.. yang bisa saling menerima apa adanya ,saling mengerti ,trus melebur perbedaan yang bisa dijadikan suatu kelebihan buat kita .Percuma kan kalo salah satu aja yang mengerti tapi satunyagak mau ngertiin ? Itu mah beneran udah gak sehat ,egoisme .

Kalo akhirnya LDR yang dijalanin selama ini putus gimana kak ? Kan sama aja tuh menambah jumlah presentase kegagalan LDR 
Putus ... sejauh ini belum kepikiran buat mutusi hubungan yang lagi gue jalananin saat ini .Gue masih berjuang disini ,tapi kalo pada akhirnya nih putus di jalan ,ya yaudah bukan jodoh .Selagi alesannya putus tepat ,gue bisa nrimanya dan gue doain kita dapet pengganti yang lebih dari sekarang .Amin


Nah ,udah punya gambaran kan tentang LDR ?
Menurut gue pribadi sih ,kalo mo ngejalanin LDR itu musti dipikir mateng-mateng dulu .Enggak grusa-grusu ,enggak mikir enak doang ,tapi kita musti mikir ke depannya tar keg gimana .Ibarat kata ,gak ada yang instant sih ,semua butuh proses .Tergantung kita yang ngejalaninnya ,mau dibawa kemana nasib kita tar .Kita bisa sih berencana ,tapi inget ,Tuhan yang menentukan .Semua gak lepas dari usaha dan doa ,sama halnya  LDR .
Kita musti positif thinking sama pasangan kita .Emang sih gak gampang ,karna kepercayaan itu gak semudah kayak kita bikin tempe mendoan yang tinggal ditepungin trus digoreng ,jadi deh .Tapi kepercayaan itu ibarat pondasi rumah dimana rumah ini adalah hubungan kita .Kalo dari pondasi aja kita gak kuat ,gimana rumah tar bisa berdiri kokoh ?
Ya saran gue sih buat kalian yang ngejalanin LDR ,tetep semangat aja .Inget tujuan kalian apa ,jangan berlebihan cos yang berlebihan ini nih yang kadang hasilnya gak sesuai .
Tetep posthink sama pasangan kalian .Pinter-pinternya kita aja nangkep signal dari pasangan ,sekiranya dia udah ada perubahan di sikap ,nah ini perlu ditelusuri .Tapi kita juga jangan terlalu over ,tar malah bikin ilfeel kalo overprotect .
Intinya sih ,LDR itu gak gampang .Susah banget ,suer deh .Gue pernah ngalamin ,tapi ya berakhir juga karna X-Factor itu tadi .
Tapi ada juga loh yang sukses ngejalanin LDR dan akhirnya sampai dikursi pelaminan .
Salut deh buat kalian yang berhasil .Bagi tips juga dong biar bisa langgeng gitu ,hahaha #LOL

Hmm ,gue rasa sekian dulu ya postingan kali ini .Ya gue berharap sih bermanfaat buat kalian semua ,xixixixi
Anyway thanks banget ya gals buat waktu kalian baca postingan gue ,heheehe .
*bighugandkiss*

-RSR-


Label: